Hj. Rossa Kahar : Momentum Bulan Ramadhan Menjadi Wahana Bagi Ummat Muslim Untuk Saling Berbagi Kebaikan

Hj. Rossa Kahar : Momentum Bulan Ramadhan Menjadi Wahana Bagi Ummat Muslim Untuk Saling Berbagi Kebaikan
Hj. Rossa Kahar Sosok Inspirasi Kota Balikpapan

KALTIM.BALIKPAPAN - Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya tidak henti menjadi penghibur hati orang mukmin. Bagaimana tidak, beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini. Pahala diobral, ampunan Allah bertebaran memenuhi setiap ruang dan waktu.

Pada Bulan Ramadhan kali ini Henjelina Cakra Berbagi Kota Balikpapan kembali menggulirkan Gerakan Sedekah di bulan Ramadan. Melalui gerakan ini, Henjelina Cakra Berbagi mengajak masyarakat Kota Balikpapan peduli.
 
Gerakan yang diberi nama Aksi Sedekah Tanpa Batas Ramadan ini ditargetkan dapat membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi imbas dari pandemi Covid-19 yang terus berlangsung hingga Ramadan ini. Sabtu (17/04/21)
 

Dalam kegiatan ini Hj. Rossa Kahar mengungkapkan kegiatan berbagi ini, akan terus dilakukan Momentum bulan Ramadan menjadi wahana bagi umat muslim untuk saling berbagi, saling membantu, secara bersama sama, sesuai kemampuan, sesuai dengan apa yang dimiliki dalam bentuk empati harta, dan fisik. Jelas Hj. Rossa Kahar

"Kegiatan ini akan terus kami dilakukan selama bulan Ramadhan bahkan sesudah Ramadhan dan untuk mekanisme penyalurannya kami berkolaborasi dengan TNI dan Polri serta teman teman Media setempat" Kata Hj. Rossa Kahar

”Bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan momentum untuk berbagi dengan sesama.  Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada saudara-saudara kita yang lain, " Pungkas Hj. Rossa Kahar (fbn)

Kaltim

Kaltim

Previous Article

Regulasi Untuk Seleksi Guru PPPK Ada di...

Next Article

Tim Henjelina Cakra Bebagi Air Meneral Jelang...

Related Posts